Protected by Copyscape Unique Content Check

Senin, 10 Oktober 2011

Pemberitahuan

Halo teman-teman! Para kontributor maupun penikmat blog, selamat datang dan selamat bertamasya jika anda saat ini sedang berada di laman kami.

Sedikit informasi, buku Antologi Cerpen? Sini! telah terbit dengan judul "RAHASIA RINDU", diterbitkan oleh LeutikaPrio Self Publishing dengan harga Rp 36.300,00 (belum termasuk ongkos kirim).

Bagi anda yang berminat, silahkan memesan kepada moderator blog : Nuzula Fildzah, akun twitter @zulazula atau langsung mampir serta register data diri ke website LeutikaPrio.com, pemesanan diatas Rp 90.000,00 BEBAS ONGKOS KIRIM. Enak gak tuh? :D

Pengumuman berikutnya, sebagian cerpen yang terdapat dalam blog ini akan kami HAPUS karena telah termuat dalam buku Antologi "RAHASIA RINDU". Namun jangan khawatir, cerpen lain yang tidak terangkum dalam Antologi, tetap bisa anda nikmati ketika berkunjung ke blog tercinta ini.

Mohon maaf juga kami haturkan karena blog ini vakum cukup lama dikarenakan kesibukan masing-masing moderator serta lobi-lobi ke penerbit dalam rentang waktu tersebut.

Bagi anda para kontributor lama dan baru, naskah cerita pendek fiksimini akan kami terima lagi mulai 17 Oktober 2011. Naskah silahkan anda kirimkan ke e-mail cerpensini@yahoo.co.id.

Format dan syarat naskah serta tata cara untuk menjadi kontributor dapat anda lihat di blog. Ingat, hanya naskah dari kontributor terdaftar yang berhak dimuat dalam blog ini.

Akhirnya, kami para moderator mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan anda sekalian, baik para kontributor maupun penikmat sajian-sajian cerita kami. Enjoy the writing, keep up the good work!!

Salam,

Jona / @bukankah
penggagas blog Cerpen? Sini!

1 komentar:

  1. kalau cerpen yang sudah terbit di blog apa bisa dikirim ke penerbit?
    terus kalau ada cerpen yang dikirim ke penerbit apa boleh diposting ke blog?

    BalasHapus